Selasa, 26 Maret 2013

ceita pendek gue dn putri



Assalamualaikum
Berbagi kisah bersama sahabat itu adalah hal yg sangat mnyenangkan walupun gue sendiri gak tau bias atau gaknya dia jaga rahasia kita, tapi gue gak pernah berfikir gtu kesahabat gue yg satu itu PUTRI INDAH. Dia adalah sahabat yg menginspirasikan gue untuk berhijab selain karna allah dan kewajiban gue sihhh hehehehehe. Gue temenan udh 5thn lumayan lama dan banyak brantemnya juga hahahha, tapi dngan gua ada masalah sama dia gua jadi ngertiin dia gymna dn sebaliknya dia gymna ke gue,,
Gue selalu ceritain apa ajah ke dia termasuk hal pribadi gue ke dia juga sih…dia bener” sahabat yg benr” bias ngertiin gue gymna pun kondisi gue,,,
Ohh iyah gue jga deket sihh sama kluarganya apa lagi nyokapnya..selain jago masak nyokapnya juga kalo ngasih masukn itu bner” ngena dihati dn bagus bangt dehh,,,
Sayangnya gue garus berpisah sama dia sekarang karna dia yg mutusin buat mengadu nasih dikota orang Jogjakarta,,,,gak jauh sih kaya diluar negri tetep ajah harus 1hari mnuju sana :’(…
Biar.pun putri udh gak dibekasi gue tetep main krumhnya yahhh sekedar temu kangen sama kluarganya ajh,,,kalo udh ngbrol sma nyokapnya itu bikin kangn sama masa” kuliah kalo balik kuliah main kerumha putri dimasakin makanan yg super ciaamiikkk heheh ..
Ohhh iyah gue suka bingung kadang sama cerita kisah cintanya dia sama sang pacar si wahyu,,suka sedih bngt kalo dia udh curhat soal si wahyu dehhh aneh dia over bangt ke putri kadaang dia cuek malhan udh ke’geep berkali” selingkuh tapi putri tetep ajah saying ….emmmm mngkin itu yg namnya cinta sejati yahh dia tetep bertahan biarpun pacarnya udh hianatin dia karna dia yakin wahyu adalah cowo yg benr” bias ngertiin dia,,,hmmmm No Command kalo itu :D
Hari ini cukup sampe sinih cerita kisah bersma sahabt” ku,,,,lanjut besok yah blom sempet uload tulisan cerpen juga abis blom klar hihihihi
Wassalamualaikum :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar