Kamis, 25 Maret 2010

opini anggota DPR

OPINI TENTANG ANGGOTA DPR

Sikap Anggota DPR saat ini semakin tidak dapat membuktika bahwa mereka adalah Amnggota DPR, hal itu dikarenakan sikap dan perilaku mereka yang hanya ingin menang sendiri saat menyelesaikan masalah. Beberapa sikap Anggota DPR yang tidak patut diikuti :

AROGAN, bahasa tubuh mereka sepertinya memandang rendah terhadap tamu tamu mereka, baik untuk acara dengar pendapat apalagi memanggil orang sebagai saksi seperti dalam kasus Bank Century.

EMOSIONAL, kata kata yang terlontas seringkali kasar dan Emosional, layaknya mereka ini adalah Penegak Hukum yang menangkap seorang maling Ayam, padahal yang dihadapinya adalah pejabat - pejabat Negara yang belum terbukti kesalahannya.

MAU MENANG SENDIRI, Jika mereka melontarkan pertanyaan inginnya dijawab sesuai kehendak mereka, atau sesua dengan jawaban yang mereka inginkan, sehingga kalau dijawab lain maka mereka akan marah marah, padahal pendapat mereka itu tidak Argumentatif.

Harusnya sebagai anggota DPR mereka dapat menjaga sikap dan perilaku mereka yang tidak terpuji tersebut, dan tidak melakukan perbuatan – perbuatan yang tidak patut dilihatkan saat rapat sidang DPR maupun saat membahas suatu masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar