Jumat, 08 Februari 2013

9 febuari 2013

Bahagia,,emmm kalo ngebahas bahagia itu mungkin enggak akan pernah ada habisnya teman, bahagia itu banyak cara.nya bisa karena cinta, prestasi, karir atau karena kepuasan dengan apa yg kita miliki,,mungkin untuk aku bahagia itu sendiri adalah ketika aku dapat melihat kedua orang tua ku bangga dan bahagia dengan apa yang sudah aku lakukan,,

Satu hal yang mungkin tidak kalian dapat jika kalian tidak pernah merasa cukup dan bersyukur,,mungkin kalian hanya dapat rasa kurang kurang dan kurang,,ohh iya teman bicara tentang ikhlas aku mau cerita sedikit bagaiman aku mencoba ikhlas dari suatu masalah yang allah berikan untuk aku,,ujian dari allah mungkin memang hanya allah yang tau bagaimana bisa terjadi tapi allah tidak pernah memberikan suatu ujian pada umatnya tanpa solusi atau jalan keluarnya,,,sabar dan percaya dan selalu berdoa dan berserah pada allah lah yang dapat menolong kita dari semua masalah yang kita hadapi...dan usaha pastinya,,saat itu aku dilanda masalah hidup yang mungkin sangat beratbagi.ku,,saat itu hanya ada ayah dan ibu ku yang selalu bersama ku,,tak asa sahabat tak ada orang orang yang selalu mnyebut dirinya teman,,aku kacau aku galau aku bingung saat itu,,saat ayah ku berkata pada ku smua itu adalah kuasa allah tidak ada masalah yg tdak ada jalan kluarnya,,saat itu juga aku berfkir mungkin ini smua karena aku kurang bersyukur dan ikhlas dalaam mnjalani hidup :( teman kebahagian tangisan rezeki maut smua itu rahasia allah hendaklah kita sebagai umat selalu bersyukur atas apa yang sudah kita miliki dan tetap berusaha untuk menggapai apa yang kita cita.kan dan usaha tanpa doa tidak lah lengkap,,

sekian curhat ku hari ini,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar