Jumat, 08 Februari 2013

kumpulan ^_^

  • Ini saatnya ku bangkit, melupakan masa lalu yg masih saja membuatku sakit.. Ternyata banyak yg masih sayang padaku yg ku lupakan.
  • Ga akan pernah tau, kalau ga ada usaha buat cari tau! Ga akan pernah merelakan, jika masih saja mengharapkan!
  • Kalau benar cinta, dia takan pernah meninggalkanmu.. Jika dia ternyata pergi darimu, itu tandanya dia terlalu bodoh untuk bahagia bersamamu
  • Tak perlu merubah semua sikapmu demi dia, karna jika dia benar² mencintaimu, dia akan menerimamu apa adanya..
  • Memang awalnya berat, tapi seiring waktu, aku bisa merelakan kamu pergi, pergi jauh meninggalkan cerita cinta kita..
  • Berawal dari pertemanan, dan akhirnya aku mencintaimu tulus, bukan karna kelebihanmu, tapi karna kekuranganmu jg.
  • Mencoba bertahan, walau awalnya menyakitkan, namun aku yakin, hubungan kita akan berujung kebahagiaan..
  • Mungkin kusalah, telat mencintaimu.. Tau karna kita telat bertemu, hingga akhirnya kamu telah dimiliki orang lain..
  • Mungkin saja ini yg dinamakan malaikat tak bersayap, manusia yg berhati lembut yg bisa membuat ku luluh setiap dihadapannya
  • Disini aku masih saja tak mau pergi, ketika kamu sudah tak menginginkan ku lagi. Karna aku sudah terlanjur jatuh terlalu jauh mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar