Selasa, 18 Mei 2010

mimpi berusaha sendiri

Dalam hidup pasti menginginkan adanya perubahan dalam kehidupan yang kita jalani, tidak mau dibilang terlalu monoton dalam menjalanin hidup tapi tidak mau juga dibilang terlalu sombong. Kalau diberi kesempatan dan kepercayaan untuk berusaha saya sangat ingin membuka usaha rumah makan, karena hoby saya yang suka makan, say jdi ter inspirasi untuk membuka sendiri usaha rumah makan.


Konsep usaha rumah makan yang saya ingin buat itu, biasa / sederhana tapi karena saya yang sangat menyukai musik, jadi saya menginginkan rumah makan yang selalu memutarkan lagu-lagu dari band-band indonesia, iya jadi rumah makana saya itu bukan hanya menyediakan makanan-makanan indonesia saja tapi juga lagu-lagu yang dibawain oleh band-band indonesia.

Usaha yang ingin saya buat tidak mau mengeluarkan terlalu banyak bajed / dana yang terlalu besar, tapi saya ingin dengan dana yang tidak terlalu banyak usaha yang saya buat bisa berkembang menjadi usaha yang maju dan menghasolkan keuntungan yang lumayan.

Kendala yang mungkin saya temukan dalam berusaha mungkin yang paling utama adalah persaingan antara rumah makan yang lainya, karena saya tergolong pemula jadi saya masih butuh banyak masukan dan dukungan dari yang ahli, agar nantinya usaha yang saya buat dapat berjalan dengan sukses.

Dan usaha rumah makan saya akan say beri nama "Waroeng MM" makna dari kata MM
M yang pertama yaitu makan
M yang kedua yaiyu musik

selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar