Rabu, 05 Mei 2010

cita-cita

cita cita saya sejak dahulu adalah ingin menjadi seorang musisi yang hebat,terkenal dengan karya-karyanya bukan terkenal dengan sekandalnya, tapi sejak dulu ayah saya tidak pernah mendukung bahkan tidak mengijinkan saya menjadi seorang musisi.

karna ayah yang tidak pernah mendukung cita-cita saya menjadi seorang musisi, saya pun akhirnya mengubur dala-dalam cita-cita dan impian saya yang menurut saya prospek kedepanya baik itu, alasan ayah tidak mengijinkan saya menjadi seorang musisi adalah karna sebuah trauma yang dialami ayah sewaktu kecil dengan sebuah gitar, hal tersebut membuat ayah sanagt membenci semua musik menuruit ayah musik hanya bisa membawa mala petaka, tapi saya menolak berat statmen ayah yang itu, karena menurut saya musik dapat menghilangkan stres, penat dan membuat semua orang merasa dihargai, karna sebuah musik dapat membuat orang berkarya dengan semua yang iya rasakan saat iya sedih,susah,senang saat apapun musik dapat membuat hidup kita lebih berarti.

dalam hidup saya musik adalah impian terindah,apalagi menjadi seorang musisi yang karya-karyanya disukai dan dikagumi semua orang banyak, apalagi dapat membantu seseorang untuk keluar dari semua hal yang membuatnya pusing,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar