Senin, 10 Mei 2010

impian mempunyai usaha rumah makan

impian memiliki usaha sendiri membuat seorang wanita muda yng berasal dari kota bandung membuka usaha rumah makan stik yang sederhana tapi enak dan bermutu, karena kegemarannya makan stik yuki(nama gadis tersebut) ber inisiatif membuka usaha yang didasari dari hobinya berwisata kuliner, awal mulanya yuki mencari-cari tahu bagaimana cara agar dapat sukses membuka usaha di era globalisasi seperti ini, namun karena kegigihanya yang ingin berusaha membuka rumah makan yuki pun memcoba usahnya dengan mengajak temanya untuk berbisnis.
awal usaha yuki memang banyak rintanganya, namun semakin gigh iya berusaha semakin sukses usaha yang iya rintis dengan temanya.
usaha yang bermodal Rp.1000,000 ini dapat meraup untung per bulanya 1800,0000, keuntungan yang lumayan untuk seorang pemula seperti yuki, usaha rumah makan stiknya yang berletak di daerah bekasi Jawa Barat ini lumayan dikenal oleh sebagian anak-anak muda di daerah bekasi.
keberhasilan yuki tidak hanya karena usaha iya yang selalu mempromosikan rumah makanya namun karena ketabahan hati dan kesabaranya dalam menjalankan sebuah usaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar